Babinsa Johar Baru dan Lurah Monitoring Kegiatan Posyandu di Lingkungan Binaan

PORTALINDONEWS.COM – Jakarta Pusat, Kamis (31/3) Babinsa Kelurahan Kampung Rawa Koramil 08/ Johar Baru Serda Agus bersama Lurah dan Kasi Kesra monitoring kegiatan Posyandu Balita di wilayah binaan.

Monitoring dilakukan sebagai upaya jajaran Kelurahan memantau berbagai kegiatan yang telah diprogramkan yang salah satunya adalah Posyandu.

Selain memonitoring, Lurah dan Babinsa dikesempatan itu melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga baik saat kegiatan Posyandu berlangsung maupun diberbagai aktivitas warga lainnya diluar rumah.

Kegiatan Posyandu yang dilaksanakan di jalan Rawa Sawah 1 RT 09 RW 06 Kelurahan Kampung Rawa Kecamatan Johar Baru, diikuti oleh puluhan warga binaan, yang dalam kegiatannya melakukan penimbangan bayi serta mencatat tingkat kesehatan secara berkala.

Kegiatan juga dibarengi dengan penyuluhan dan bimbingan kepada orang tua untuk memperhatikan kesehatan balita.

Ditempat terpisah Wadanramil 08 Johar Baru Kapten Kav Irwan Setiawan mengatakan, bahwa berbagai kegiatan yang dilaksanakan warga binaan akan mendapat perhatian dari babinsa. “Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan hal ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga”, kata Wadanramil.
(Sumber Kodim 0501/JP)

About Portalindonews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …