Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Warga Karya Bakti Menimbun Ruangan Balia Desa Yanggarbun

PORTALINDONEWS.COM, Supiori Utara ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Sertu Agutinus Ganna Kadang melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat dengan sasaran penimbunan ruangan Balai Desa Yanggarbun di Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Jumat (15/9/2023).

Sebagai aparat teritorial yang ada di wilayah, Babinsa hadir untuk memberikan rasa aman dan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan, tujuan kegiatan karya bakti adalah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Dengan karya bakti Ini merupakan suatu tindakan yang dapat dilakukan oleh Babinsa untuk membantu masyarakat serta menjaga hubungan Baik dan kerjasama dengan masyarakat di wilayah binaan sehingga hubungan yang suda terjalin tetap terpelihara dan berjalan dengan baik sehingga TNI semakin di cintai oleh rakyat.

Bapak Kepala Desa Isak Rumere menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu serta menjaga komunikasi dan kerjasama yang baik.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …