Babinsa Pelda Eko N dan Sertu Kusnodin Ikuti Giat Musran

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Sebanyak 2 Anggota personil Koramil 01/Tamansari yakni Pelda Eko N dan Sertu Kusnodin yang mengikuti Acara Musyawarah Ranting (Musran) Tamansari Kwartir Cabang Kota Administrasi Jakarta Barat masa Bakti 2023 – 2026 yang di selenggarakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir ranting tamansari. Senin (8/5/23).

Babinsa Sertu Kusnodin menerangkan, giat Musran ini dengan penanggung jawab Ketua Kwartir ranting gerakan pramuka tamansari, Drs H Sulaeman Z,.M. Pd. Dan mempunyai beberapa visi dan misi yakni, Terwujudnya generasi muda yang berkarakter dan unggul untuk melakukan perubahan, Menanamkan nilai-nilai kepramukaan kepada Kaum Muda, Meningkatkan kualitas kegiatan kepramukaan, Meningkatkan ketrampilan dan kemandirian anggota pramuka.

“Adapun struktur Organisasi, Mabiran berasal dari unsur-unsur pemerintahan, pemerintahan daerah, Tokoh Masyarakat dan Orang Tua peserta didik. Mabiran diketuai oleh Camat dan terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Ketua Harian dan Beberapa Orang Anggota.”terang Kusnodin. (Pen01/TS-Bravo).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

NKRI Belum Utuh Tanpa Kehadiran Papua sebagai Bagian Tanah Air

Oleh : Liben Wenda  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah …