Babinsa Serda Amramus Pantau Harga Sembako di Pasar Krukut Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Guna Antisipasi adanya pedagang naikkan harga sembako di pasar wilayah binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serda Amramus melaksanakan pengecekan harga sembako di pasar tradisional PD Pasar Krukut Jalan Krukut, Rw. 02, Kel. Krukut, Kec Tamansari, Jakarta Barat. Senin (12/9).

Ungkap Serda Amramus, Kebutuhan pokok pada saat ini kadang turun naik dikarekan adanya wabah Covid-19 di Indonesia, oleh karena itu pemerintah sering melakukan operasi pasar, dimana agar kebutuhan pokok stabil, karena apabila harga kebutuhan pokok tidak sama imbasnya masyarakat yang kasihan dalam hal memenuhi kebutuhan pokok.

“Untuk antisipasi kenaikan harga tersebut, maka kami Babinsa rutin melaksanakan pemantauan harga sembako sesuai yang di atensikan Danramil 01/TS Kapten Inf Mulia Adi Dharma.”Pungkas Babinsa

Lanjutnya, Kegiatan pemantauan harga bahan pokok ini menjadi kegiatan rutinitas yang kami laksanakan dalam mendukung program pemerintah dan sekaligus untuk menghindari adanya pedagang nakal yang menaikkan harga yang tidak dapat terjangkau masyarakat.(Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Prajurit Condromowo 509 Sapa dan Borong Sayuran Mama Papua

PORTALINDONEWS.COM, Papua, Intan Jaya – Personel Satgas Mobile Yonif 509 Condromowo Kostrad, kali ini pasukan …