Babinsa Serka Agus P Hadiri Rapat Koordinasi Tim Pora

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Rapat Koordinasi Tim Pora, Terkait isu-isu aktual dalam rangka penguatan fungsi keamanan negara yang di hadiri Serka Agus Priyono Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB selaku mewakili Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma.

Selain Serka Agus P giat yang dilaksanakan di Hotel Santika Premiere Jalan Hayam Wuruk. No.125, Kel. Mangga Besar, Kec. Tamansari Jakarta Barat ini juga di hadiri, Kepala Bidang Inteljen dan Penindakan Keimigrasian kantor Imigrasi Jakarta Barat, Bapak Novan Indriyanto SH.,MM, Dantim BKI A, Lettda Inf bambang, Intelkam Polres Jakbar, yang di wakili oleg Ipda Bayu. 

Rapat ini merupakan koordinasi agar dapat melaksanakan tugas pengawasan orang asing di Wilayah secara optimal dan tepat sasaran sehingga terwujud sinergitas pengawasan orang asing dengan tetap menerapkan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 dalam rangka menjaga terpeliharanya stabilitas Negara Kesatuan Indonesia.

“Tujuan diadakan rapat ini adalah terciptanya efisiensi pelaksanaan tugas atau pencapaian sasaran, mengingat koordinasi merupakan penyatuan gerak dari seluruh potensi dari masing-masing unit organisasi atau dari organisasi yang berbeda fungsi agar secara benar benar mengarah pada sasaran yang diharapkan bersama guna memudahkan pencapainnya secara efektif dan efisien,”terang Serka Agus P. Rabu 19 Oktober 2022. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …