Babinsa Serka Rudiyanto Komsos dengan Jajaran Tiga Pilar Kel. Mangga Besar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Rudiyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tiga Pilar Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari di Aula Kel. Mangga Besar Jalan Mangga Besar III, Rt. 003/005. Kamis 03 Nofember 2022.

Komsos yang dilakukan Serka Rudiyanto dengan Tiga Pilar dalam rangka mengajak komponen masyarakat untuk selalu ikut menjaga Kamtibmas demi untuk kenyamanan warga di lingkungan khususnya Kel. Mangga Besar.

“Kami menghimbau kepada Ketua Rt/Rw agar melaporkan bila ada penonjolan di wilayah demi untuk deteksi dini dan cegah dini sehingga akan tercipta hidup yang nyaman aman dan tentram.”urai Serka Rudiyanto.

Lanjutnya, Kegiatan ini kami lakukan dalam membantu Komando atas agar TNI semakin di cintai rakyat demi terwujudnya kemanunggalan TNI yang di harapkan seluruh masyarakat. 

Di tempat terpisah Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma menuturkan, Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab selaku aparat kewilayahan guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan instansi terkait maupun masyarakat.

“Kami selalu menjaga hubungan baik dengan semua instansi yang ada di wilayah binaan, sehingga akan terbina hubungan kerjasama yang solid, sehingga kami berkoordinasi tentang perkembangan kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …