Babinsa Serma Wadiknator Komsos di Pasar Pecah Kulit

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serma Wadiknator gelar silaturahmi guna melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di wilayah serta petugas BLT di pasar pecah Kulit, Jalan Pecah Kulit RT 03/01, Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari Jakarta Barat, Senin (13/03/2023).

Serma Wadiknator dalam komsosnya menyampaikan, dalam mengantisipasi adanya lonjakan antrian penerima BLT berupa sembako hendaknya warga harus mematuhi peraturan dan tertib guna menghindari antrian serta hendak mematuhi protokol kesehatan.

“Komsos bersama petugas BLT di Pasar Pecah Kulit merupakan langkah yang efektif untuk membantu perkembangan harga sembako dan juga Babinsa membantu mengarahkan warga yang antri penerima BLT sembako sehingga kegiatan berjalan lancar.”kata Babinsa.

Dirinya menambahkan, salah satu tugas pokok Babinsa sebagai aparat kewilayahan adalah sebagai pembina wilayah teritorial guna terciptanya keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah binaanya. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …