Babinsa Sertu Rusnanto Ikuti Apel Tiga Pilar Penertiban PKL

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka penertiban pedagang yang melanggar peraturan, tiga pilar Tamansari tingkat Kelurahan menggelar apel gabungan di halaman Kantor Kelurahan Tamansari Jalan Mangga Besar IV, RT. 05/01 Kel. Tamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Selasa (21/02/2023).

Sertu Rusnanto Babinsa Koramil 01/Tamansari dalam keterangannya menyampaikan, apel dilaksanakan guna penertiban Pedagang yang melanggar peraturan daerah maupun pelanggar peraturan kepala wilayah Kec. Tamansari

“Adapun sasaran yakni Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berdagang di Jalan Tamansari X, RT. 03/01, Kelurahan Tamansari.”terang Babinsa.

Hadir dalam giat tersebut, Lurah Tamansari, bapak Abd Malik Raharusun, Babinsa Sertu Rusnanto, Babinkamtipmas Aiptu A Budiono, Dishub 5 Personil yang di pimpin bapak Aceng, 25 personil satpol PP yang di pimpin bapak Edison BB dan 5 personil PPSU yang di pimpin bapak Juharta. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …