Babinsa Sertu Suharno Hadiri Jum’at Curhat Polsek Metro Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sertu Suharno Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB yang bertugas di Kelurahan Tangki menghadiri acara Jum’at Curhat Polsek Metro Tamansari yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat RW. 001 Jalan Mangga Besar XI, RT. 011/001, Kelurahan Tangki, Kecamatan. Tamansari Jakarta Barat. Jum’at (22/9).

Jum’at Curhat tersebut bertujuan untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian. 

Adapun curhatan warga masyarakat yakni patroli di intensifkan karena maraknya Curanmor terjadi, untuk pelaporan agar di fasilitasi demi memudahkan warga melapor apabila ada hal-hal yang menonjol di wilayah dan pentingnya pemasangan Cctv di tiap gang.

Menurut Sertu Suharno, Curhatan warga masyarakat langsung mendapatkan respon serta solusi dari Kapolsek antara lain ; Warga harus tetap menjaga barang-barang berharganya, motor yang diparkir hendaknya agar memasang kunci ganda.

Nantinya di setiap lokasi-lokasi warga nongkrong/begadang akan di tempel nomor penting untuk di hubungi dan menjelang pemilu kami akan menghimbau agar tetap menjaga situasi agar kondusif, TPS rawan agar di laporkan untuk di lakukan penebalan penjagaan dan untuk petugas keamanan usia harus di bawah 50 tahun, selain itu Call center/Tlp Pawas agar di pasang di tempat-tempat strategis untuk pelaporan warga.

Hadir dalam giat tersebut antara lain ; 

Wakapolsek Metro Tamansari  Kompol Ramondias,S.H,M.A, Kanit Binmas AKP Trisno, Kasubnit Binmas  AKP Sriyanto,SH, Kapospol Mangga Besar Ipda Ari, Bhabinkamtibmas Aiptu Usep, Babinsa Kelurahan Tangki Sertu Suharno, Ketua RW . 002 Bapak Eky Widjaja, Perwakilan Ketua RT/ RW. 001, FKPM dan FKDM. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …