Bansos Pangdam III Siliwangi Bantu Warga di Ilaga Papua

PORTALINDONEWS.COM, Puncak, Papua – Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) yang diberikan oleh Pangdam III/Siliwangi dan Bupati Ilaga ke Kampung Kelanungin, Distrik Ilaga, Papua. Acara ini menjadi penyelenggaraan yang sangat berarti bagi masyarakat setempat. (21/9/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letnan Kolonel Infanteri Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Kab Puncak, Papua. Jumat ( 22-9-2023 ). 

Bansos Pangdam III Siliwangi dan Bupati Kab. Puncak tersebut diberikan kepada Masyarakat Ilaga berupa Parcel. Parcel tersebut terdiri dari beras, mie instan, Kopi, gula, minyak goreng dan selimut serta nasi bungkus menjadi tanda kepedulian mereka terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan. Kepala Kampung Kelanungin yang menerima bansos ini adalah Bapak Melki Alom, yang mewakili masyarakat setempat.

Program Bansos ini memberikan bantuan kepada keluarga di Kampung Kelanungin, Distrik Ilaga. Banyak warga yang merasa terbantu dan merasa diperhatikan oleh pihak militer dan pemerintah daerah.

Kehadiran Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi yang terlibat dalam kegiatan ini mendapat apresiasi yang besar dari warga setempat. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, yang diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup mereka di tengah kondisi yang sulit.

Kegiatan bansos ini menjadi bukti nyata komitmen Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Erwin dalam membantu kesulitan masyarakat di daerah tersebut. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi upaya membantu masyarakat yang membutuhkan di seluruh Papua, Khususnya Kab.Puncak. (Yonif Raider 300/Bjw)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

UU Cipta Kerja Dibutuhkan untuk Mengakomodasi Kepentingan Buruh

Oleh Marcellina Febrianti  Editor: nIda Bastian Portalindonews.com –  Undang-Undang (UU) Cipta Kerja adalah tonggak penting …