Penertiban PKL, 5 Personil Koramil 01/Tamansari Ikuti Apel Gabungan bersama Personil Tiga Pilar Kecamatan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebanyak 5 personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB yang di pimpin Serma Ery Hendrawan untuk bergabung bersama personil Tiga Pilar Tamansari dalam giat apel penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang Jalan Keamanan raya Wilayah Rw. 03, 06, 07 dan 08, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Jum’at (22/9).

Sebanyak 67 personil gabungan Tiga Pilar Tamansari yang mengikuti apel dalam rangka penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang langsung di pimpin Camat Tamansari Bapak Tumpal Matondang.

Menurut Babinsa Serma Ery Hendrawan, penertiban di laksanakan karena masih adanya PKL yang berjualan di sepanjang Jalan Keamanan Raya, maka penutupan lapak para pedagang dilakukan dan sekaligus pembersihan sampah yang di tinggal oleh pedagang.

Penertiban PKL tersebut di hadiri Camat Tamansari Bpk Tumpal Matondang, Lurah Keagungan Bapak Sahaat Marulitua, Sekkel Ibu Lina, Kasipem Kecamatan Bapak Edy Sukarya, Kasi ekbang Ibu Dewi, Manpol Kecamatan Tamansari Bapak Nuryadin, Kasatpol PP Kelurahan Bapak Junaidi, Kasatpel Kebersihan dan Lingkungan hidup Kecamatan Tamansari, Ketua Rw. 03,06,07 dan 08, Ketua LMK dan Ketua FKDM. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …