BAZNAS Salurkan Bantuan Program TMMD ke 115 Kodim 0311/Pessel

PORTALINDONEWS.COM, Pessel – Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Sumatera Barat dan Badan Amil Zakat Pesisir Selatan terlibat aktif dalam pengentasan masyarakat Painan dari kemiskinan. Kali ini, melalui program TMMD ke 115 yang digelar di Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai yang mulai dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2022.

Dalam kegiatan TMMD ini BAZNAS Kabupaten mengalirkan bantuan sebesar Rp. 185 Juta rupiah kepada 5 pemilik RTLH,masing- masing RTLH kebagian 37 juta.

Sementara itu Ketua Baznas Pesisir Selatan, Yose Leonando mengatakan, bantuan bedah rumah tidak layak huni ini diberikan setelah dilakukan verifikasi langsung ke lapangan dan penerima telah memenuhi syarat administrasi.

Adapun yang menerima bantuan saat ini yakni RTLH Dian Anggraini dan RTLH Jodi Alfaroqi di sungai nipah sementara di Painan Selatan RTLH Susi Indrayeni,RTLH Mei Fitriani dan RTLH Eli Warni.

Ucapan terima kasih dari Saudara Jodi Alfaroqi kepada BAZNAS dan Satgas TMMD karena telah membantu dan memberikan dana untuk merenovasi rumah kami, dan kami ucapkan terima kasih juga kepada TNI dalam program TMMD Reg 115 semoga dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun. (Pendim 0311/Pessel)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dihadiri PPWI dan Perwakilan Kedubes, Peletakan Bunga di Monumen Gagarin Berlangsung Hikmad

Portalindonews.com, Jakarta – Ketua DPC PPWI Karawang, Dede Nurcahya, berkesempatan menghadiri upacara peletakan karangan bunga …