Bersama Relawan Mudita Citta, Koramil 01/Tamansari Bagikan Nasi Kotak Siap Saji

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB bekerjasama dengan Relawan Mudita Citta yang di pimpin Ibu Keking melaksanakan giat pembagian nasi kotak murah dengan mengambil tema “Warung makanan peduli dan Bazar makanan sukarela.”

Sebanyak 250 kotak nasi siap saji di bagikan di depan Makoramil 01/Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara RT 008 RW 01 Kel Tamansari  Kec Tamansari Jakarta Barat. Selasa 27 September 2022.

Menurut Ibu Keking, Ketua Relawan Mudita Citta mengatakan, kami bersama Koramil Tamansari melaksanakan “warung makanan peduli dan Bazar makanan sukarela” dengan harga Rp3000. Dan kami siapkan sebanyak 250 kotak.

“Jadi nasi kotak siap saji ini kita jual seharga Rp3000 kepada warga masyarakat dan kalau di Warung harga nasi kotak siap saji ini Rp15000.”kata Ibu Keking.

Di tempat yang sama Danramil 01/TS Kapten Inf Mulia Adi Dharma menuturkan, kegiatan ini kita laksanakan dengan bekerjasama Relawan Mudita Citta yang di pimpin Ibu Keking.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk rasa kebersamaan dan kepedulian kami kepada warga binaan di masa pandemi covid-19 khususnya di Tamansari ini. (Pendim0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …