Bersama Tiga Pilar Tingkat Kelurahan, Babinsa Koramil 01/TS Komsos dengan Warga

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Warung Kopi Jalan Tangki Lio Timur  RT. 001/006, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari  Jakarta Barat Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Suharno bersama tiga pilar tingkat Kelurahan Tangki melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos). Senin (21/08/2023).

Komsos yang dilakukan Babinsa dengan sistem dor to dor ke kios-kios loksem sepanjang Jalan Tangki lio Timur untuk menyampaikan informasi kepada para pedagang yang berjualan di lokasi loksem yang dihadiri Lurah, Kasatgas Pol PP, Kasat gas Damkar dan Kasi Ekbang.

Dalam komsosnya Babinsa bersama tiga pilar berkeliling sambil  menghimbau kpd para pedagang untuk ikut menata kawasan loksem agar terlihat rapi dan tidak kumuh.

Babinsa dan Tiga Pilar juga menyampaikan bahwa lokasi loksem Jalan tangki lio timur ini rencananya akan di lakukan pembangunan kios, bagi warga yang mau menempati kios loksem agar segera mendaftar karena alokasi terbatas, dan di utamakan warga sekitar dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Tidak lupa faktor keamanan juga di sampaikan untuk selalu berhati-hati, karena lokasi padat penduduk rawan terjadi kebakaran. Apabila ada kejadian kebakaran segera lapor ke petugas untuk segera di tindak lanjuti.(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …