Bersama TNI Polri dan Warga Ratakan Jalan TMMD Gintung

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Sasaran pembangunan jalan penghubung di dua desa Gintung dan Desa Kosambi sepanjang 1000 meter lebih dan lebar 4 meter terus di kebut, hari ini Kamis 23 Mei 2024 bersama Satgas TMMD, Polri dan warga masyarakat meratakan tanah untuk persiapan pengecoran jalan.

Sebagian lain kelompok masyarakat dan anggota Satgas TMMD ada yang mengusung pasir urug untuk meratakan badan jalan guna penyiapan pengecoran. Sementara itu, tim teknis TMMD bersama beberapa warga masyarakat ada yang tetap melaksanakan penataan ukuran lebar jalan.

Dansatgas TMMD 120 Kodim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, kerja keras anggota Satgas TMMD Ke-120 bersama Masyarakat ini semata-mata untuk mewujudkan percepatan pembangunan di Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang.

“Melalui tersedianya jalur-jalur transportasi yang baik untuk membantu melaksanakan kegiatan sosial ekonomi Masyarakat,” katanya.

Pasiter menambahkan, untuk diketahui untuk pengerjaan pengecoran jalan TMMD 120 Kodim 0510/Trs saat ini sudah mencapai 800 meter.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …