Bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Bintek

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Untuk melakukan cegah dini dan deteksi dini bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Teguh Rusmadi melakukan Bintek dasar bagi wakil dan sekretaris FKDM Kecamatan Se- Kabupaten Tangerang. Kegiatan di gelar di Ruang Parakakn Lantai 2 Gedung PU kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/5/2024).

Hadir dalam kegiatan, Rudi Lesmana Kabadan Kesbangpol Kab. Tangerang, Yuni Ketua FKDM Jakpus/Narsum, H.Tisna Hambali Ketua FKDM Kab.Tgr dan Agus Sekretatis FKDM Kabupaten Tangerang.

Dalam Penyampaiannya Kapten Inf Teguh Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa mengatakan, dalam membuat laporan harus lengkap yaitu mengandung unsur siabidibame sehingga pimpinan tidak ada pertanyaan lagi walaupun ada tinggal sedikit saja.

“Seragamkan semua laporan FKDM setelah diadakan bimbingan teknis hari ini. FKDM harus bisa berkolaborasi dengan semua instansi dan memonitor setiap perkembangan wilayah, diharapkan FKDM bisa melaporkan setiap keganjilan/kejanggalan di wilayah kepada pimpinan untuk upaya cegah dan deteksi dini di wilayah,” ujarnya.

“Terkait bahaya terorisme kita harus peka wilayah Tangerang merupakan wilayah konsolidasi jaringan terorisme, FKDM bisa mencegah kejadian yang lebih besar dengan cara kerja sama dengan semua pihak salah satunya mewaspadai penduduk/orang yang baru masuk/tinggal di wilayah kita,” tambahnya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …