Bhabinkamtibmas Peduli dan Turun di setiap Kegiatan Kerja Bakti Massal

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat, Dalam wujud kepedulian dan solidaritas, Polri turut serta hadir ditengah masyarakat terutama saat masyarakat sedang membutuhkan kehadiran polri

Salah satunya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Tegal alur polsek Kalideres Aiptu Rasaludin anwar yang hadir dalam kegiatan kerja bakti massal pasca kebakaran yang melanda pemukiman masyarakat di Jl. Kamal Raya Gg. Jenggot, Rt 08/01, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada hari Rabu, 20 September 2023, sekitar pukul 14.00 WIB.

Peristiwa kebakaran tersebut telah menyebabkan tiga unit rumah warga hangus terbakar, meninggalkan dampak yang signifikan bagi warga setempat.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Abdul Jana mengatakan, Kehadiran Polri dalam kegiatan kerja bakti ini adalah sebuah tindakan konkret untuk mendukung dan membantu masyarakat yang sedang menghadapi musibah.

” Dalam upaya membersihkan sisa puing dan sampah yang diakibatkan oleh kebakaran, Polri berdiri bersama-sama dengan warga dan menjadi bagian dari proses pemulihan,” Ujar Kompol Abdul Jana saat dikonfirmasi, Selasa, 26/9/2023.

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Lurah Tegal Alur Ibu Dra. Dwi Kurniasih hadir juga 3 pilar dan juga elemen masyarakat yang menunjukkan sinergi antara berbagai pihak dalam rangka mengembalikan kondisi normal dan membantu warga yang terdampak.

” Tindakan ini adalah cerminan dari semangat gotong royong dan solidaritas dalam masyarakat, di mana sosok kehadiran Polri hadir sebagai mitra yang peduli dan proaktif dalam menjaga kesejahteraan dan ketertiban wilayah,” ucapnya

Dalam keadaan sulit seperti ini, kehadiran Polri memberikan harapan dan dukungan kepada masyarakat yang sedang menghadapi cobaan, mengingatkan kita semua akan pentingnya bersatu dan saling mendukung dalam menghadapi tantangan tutupnya.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …