BIN BANTEN Gempur Vaksinasi Wilayah Kuta Bumi Pasar Kamis 

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Provinsi Banten kembali menyelenggarakan Vaksinasi Massal untuk masyarakat umum Tahap 1 dan 2.

 

“kali ini Gempuran vaksinasi di gelar di dua tempat berbeda Puskesmas kutabumi dan Masarakat Rw 02 Pangodokan Kelurahan Kuta Bumi,Kecamatan Pasar Kamis,Kabupaten Tangetang,Banten.Senin (13/12/2021).

 

Bekerja sama dengan Puskesmas Kuta Bumi dan Ketua Rw 02 Pangodokan Bin Banten mentargetkan 250 masarakat yang tervaksin.

 

Kepala Bin Kabupaten Tangerang Abdullah Yulizar Mengatakan,Bin Banten akan terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Provinsi Banten karena sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo dan kepala Bin Banten,kali ini kita gempur vaksinasi di wilayah Kecamatan Pasar Kamis yang padat Penduduk.

 

BIN BANTEN akan terus membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang serta puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang untuk mengejar capaian vaksinasi 90 persen pada Bulan Desember ini, demi terwujudnya ‘herd immunity’,”Ujar Kepala Bin Kabupaten Tangerang.

 

“Ini merupakan vaksinasi lanjutan, akan tetapi bagi masyarakat yang belum di vaksin untuk ikut di vaksin.

 

Sedangkan khusus masyarakat rentan lansia dan buruh pabrik yang sedang bekerja dilakukan vaksinasi oleh tenaga kesehatan secara ‘door to door’ ini sebagai bentuk kehadiran negara dalam melayani masyarakat,”Tutur Kepala Bin Kabupaten Tangerang Abdullah Yulizar.

 

Ditempat yang sama Kepala Puskesmas Kutabumi Drg.Handar Mujati mengatakan,Sangat mendukung gempuran vaksinasi yang di laksanakan Bin Banten di wilayah Puskesmas Kuta Bumi, semoga kehadiran Bin bisa menuntaskan vaksinasi di wilayah kutabumi,”Ujarnya.

 

Ibu Rw Mutia dan warga Rw 02 Pangodokan,kelurahan Kuta bumi,Kecamatan Pasar Kamis,Memapresiasi kehadiran Bin Banten Di wilayahnya dalam program Vaksinasi secara Door To Door.semoga Kehadiran Bin bisa menuntaskan vaksinasi di wilayah Rw 02 Pangodokan.

 

“Saya ucapkan Terima kasih kepada Kepala Bin Banten dan semoga Covid Segera Berakhir dan bisa hidup normal kembali seperti biasanya,”Ucapnya..

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dandim Jayawijaya Hadiri Ibadah HUT Pekabaran Injil Ke-70 di Lembah Baliem

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., turut serta menghadiri ibadah …