Bina Hubungan Dengan Masyarakat, Dandim 1702/JWY Kunjungi Kampung Binaan Hulekaima

PORTALINDONEWS. COM, Wamena – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., bersama Pj. Gubernur Prov. Papua Pegunungan mengunjungi Kampung Hulekaima, Distrik Assolokobal, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua Pegunungan.(16/04/2023)

Komsos yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan rutin Dandim 1702/JWY untuk lebih mengetahui dan mengenal wilayah binaan yang berada di Kab. Jayawijaya.

Dalam kesempatan ini Dandim 1702/JWY ingin bertemu langsung seuruh tokoh masyarakat yang ada di kampung Hulekaima, selain itu juga tentang pentingnya menjalin tali silaturahmi antara Kodim 1702/JWY dengan masyarakat Hulekaima.

“Masyarakat hendaknya tetap menjaga situasi semakin kondusif, tetap menjaga sifat gotong royong dan kerukunan dalam kehidupan sehari-hari, setiap permasalahan tentunya dapat ditemukan solusi dan jalan keluar yang terbaik, untuk itu tetap kedepankan musyawarah”.ujar Dandim

Pj. Gubernur Prov. Papua Pegunungan Nickolaus Kondomo.S.H.,M.H., juga menambahkan, kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat hulekaima dan melihat langsung kesulitan apa yang dialami warga masyarakat disini.

Kegiatan ini dilakukan selain bertujuan untuk bersilturahmi dan mempererat hubungan Kodim 1702/JWY dengan masyarakat di kampung binaan, tapi juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan melihat kondisi masyarakat yang ada di kampung hulekaima.

(Sumber Penrem 172/PWY)

About Portalindonews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …