Biro SDM Polda Sulteng Seleksi Pokja ZI WBK/WBBM

PORTALINDONEWS.COM, PALU – Biro SDM Polda Sulawesi Tengah melaksanakan proses seleksi kelompok kerja (Pokja) dalam rangka membangun zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrat bersih dan melayani (WBBM) di aula Biro SDM Polda Sulteng. (15 /0 2 2021).

Pelaksanaan seleksi dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Sulteng Kombes Pol Mahedi Surindra yang juga menyampaikan, bahwa kegiatan seleksi merupakan suatu rangkaian proses pembangunan zona integritas Biro SDM menuju WBK/WBBM di tahun 2021 ini, tim pokja diseleksi oleh para Kabag di lingkungan Biro SDM Polda Sulteng dalam bentuk wawancara kepada setiap personel Biro SDM.

“Seleksi kelompok kerja ini untuk memilih personel Biro SDM yang mempunyai kompetensi sebagai ujung tombak membangun zona integritas Biro SDM menuju WBK/WBBM, ada 6 komponen pengungkit yang harus di optimalkan,” jelasnya.

Kombes Pol Muhedi juga menjelaskan, untuk menuju predikat WBK/WBBM antara lain; manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen sumber daya manusia, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan penguatan kualitas pelayanan publik, dengan seleksi pokja ini diharapkan personel yang mengawaki pembangunan ZI WBK/WBBM.

“Ini dapat bekerja secara maksimal dengan didukung oleh seluruh personel Biro SDM Polda Sulteng sehingga bisa meraih predikat ZI WBK/WBBM di tahun 2021 ini tentunya dengan indikator utama outputnya masyarakat lebih merasakan pelayanan Polri khususnya Biro SDM Polda Sulteng terkait seleksi penerimaan calon anggota Polri baik level tamtama, bintara maupun Perwira,” tutup Mahedi. (*)

About Portalindonews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …