Kafe Bean’eka Djaya Tawarkan Konsep Family Garden

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Kafe Bean’eka Djaya yang terletak di Jalan Joglo Raya, Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat menawarkan konsep Family Garden.

Kafe yang luasnya 450 meter didesain Outdoor dengan menyajikan menu melenial, agar masyarakat bisa menikmati suasana selepas melakukan rutinitas dan kesibukan lain.

Ada juga yang menarik, yaitu tempat duduk dengan konsep seperti tribun dengan hiburan musik life akustik. Disamping itu pula pengunjung tidak perlu deg degan terkait kendaraan yang diparkir, karena Kafe Bean’ eka Djaya menyiapkan pengamanan scurity dan juru parkir.

Terlebih, keamanan dilengkapi CCTV juga ada fasilitas pengisian batray (charger) dibeberapa titik juga WiFi gratis untuk para pengunjung.

Untuk keluarga yang mengajak anak kecil ada tempat bersantai dengan rumput sintetis dan bisa lesehan sambil menikmati alunan musik.

Meneger Cafe Bean’ eka Bandi menjelaskan, cafe ini masih dalam tahap pembangunan, belum 100% rapi dan dalam situasi pandemi cafe buka namun waktunya terbatas.

“Kami buka dari pukul 13.00 sampai pukul 21.00 seperti peraturan pemerintah,” kata Bandi, Senin (15/2/2021).

Bandi juga menambahkan, dengan adanya pengunjung, pihaknya tetap mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Setiap ada pengunjung wajib mencuci tangan, cek suhu dan jaga jarak harus diterapkan,” ujarnya.

Bandi juga mempromosikan, bagi pengunjung yang datang dapat ice cream gratis dan program tersebut sampai satu bulan.

“Setiap pengunjung, kami berikan ice cream secara gratis selama promosi satu bulan kedepan,” pungkasnya. (Budi B)

About Portalindonews

Check Also

Cek Harga Bahan Pokok, Serka Agus Berinteraksi Para Pedagang

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serka Agus Priyono Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB melaksanakan …