Brigjen TNI Achmad Fauzi Suport Luar Biasa Disabilitas dan Lansia Untuk Vaksin Door to Door

PORTALINDONEWS.COM, Bogor – Segala upaya suda h banyak dilakukan Pemerintah untuk menekan angka peyebaran covid 19 salah sat unya memberikan vaksin kepada masyarakat, Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M., Kamis (15/7) melakukan peninjauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 door to door gelaran Badan Intelijen negara dihari kedua di Wilayah Kelurahan Babakan Pasar, Bogor Tengah Kota Bogor.

Pada kegiatan Vaksinasi hari ini, Danrem yang turun langsung bersama tim medis yang bertugas memberikan suntikan vaksin kepada warga masyarakat, berkesempatan melihat langsung pemberian vaksin oleh tim medis dari BIN untuk warga disabilitas, lansia dan anak remaja.

” Pada pelaksanaan vaksinasi door to door untuk kali ini, ada dua orang disabilitas yang menerima dosis pertama vaksin covid-19, selain itu ada juga lansia umur 58 tahun serta anak remaja usia 12 tahun.” Ujar Danrem.

” Memang Kegiatan Vaksinasi door to door ini dilaksanakan, juga untuk memudahkan bagi warga yang lanjut usia, kaum disabilitas serta para ibu yang memiliki anak balita yang tidak memungkinkan untuk keluar rumah dengan membawa anaknya ditengah suasana pandemik covid-19,” hal itu juga disampaikan oleh Danrem.

” Kami akan datangi dari rumah kerumah, selain memudahkan warga, tentunya juga untuk mempercepat pemberian dosis vaksin. dan kemudian akan ada lanjutan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim gabungan di mana panitianya yaitu dari BIN, dari Rumah Sakit Salak, kemudian Dinkes kota Bogor termasuk dari Polresta serta dari Korem 061/SK.” Ungkapnya jelas.

 

” Selain usia dewasa, rencananya dibulan Agustus ini kami akan memberikan vaksinasi untuk anak-anak sekolah di kota Bogor. Mari kita dukung Pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi nasional, yang mana kegiatan tersebut adalah untuk menekan angka penyebaran covid-19.” Tambahnya.

Kegiatan Vaksinasi door to door ini yaitu untuk membantu mempercepat pemberian vaksin kepada warga masyarakat yang selama beberapa Minggu ini sudah dilaksanakan oleh Korem 061/SK dibeberapa lokasi wilayah Korem 061/SK, dan juga dari Dinkes serta dari tim Polresta. Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya BIN yang telah mendukung pelaksanaan Vaksinasi di Korem 061/SK.

Turut mendampingi Danrem 061/SK, yaitu Dandim 0606/KB, Kasiops Rem, Kasintel serta Danramil Bogor Tengah.

Sumber: Penrem 061/SK

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pemerintah Tunjukkan Keseriusan Berangus OPM dari Tanah Air

Oleh: Marthens Kossay  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pengubahan penyebutan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menjadi …