Cara Satgas Yonif 721/Mks Berbagi Kebahagiaan Dengan Mengajak Masyarakat Papua Panen Ikan Bersama

PORTALINDONEWS.COM | Pos Malagayneri Satgas Yonif 721/Mks kembali berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar, kali ini Prajurit Rusa Hitam berbagi hasil panen ikan yang berada di Pos Malagayneri, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kedekatan dan keharmonisan antara TNI dengan masyarakat khususnya yang berada di kampung Lowanom, Distrik Malagayneri, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Selasa (25/7/2024).

Berbagai macam kegiatan positif prajurit TNI ini dilaksanakan sebagai bentuk pendekatan diri dan mempererat rasa kekeluargaan dengan masyarakat.

Hal ini di sampaikan oleh Danpos Malagayneri Satgas Yonif 721/Mks Letda Inf Riki Nova dalam keterangannya.

Dikatakan Danpos bahwa masyarakat Malagayneri menyambut baik berbagai kegiatan positif yang di berikan satgas Yonif 721/Mks, dalam hal ini mereka terlihat senang dan bahagia karena mereka ikut serta dan mencoba menangkap ikan emas hasil panen.

“Dengan suasana yang harmonis seperti ini, kami berharap semoga akan terus terjalin komunikasi yang baik antar masyarakat dengan TNI, masyarakat sangat bahagia karena mereka ikut turun langsung menangkap ikan bersama,” tutur Riki.

Kepala Desa Lowanom Bapak Miskin Kogoya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada personel Pos Malagayneri karena mau mengajak masyarakat desa berbagi hasil panen ikan bersama.

“Wa, wa, wa terima kasih Bapak TNI Pos Malagayneri mau mengajak kami disini untuk berbagi hasil panen ikan untuk masyarakat desa, anak-anak disinipun sangat senang karena ikut menangkap ikan, semoga Bapak TNI selalu sukses dan dimudahkan segala urusannya, Tuhan Memberkati,” jelasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Sukseskan Agenda Alas Tikar Satgas Yonif 756/WMS Gelar Karya Bakti

PORTALINDONEWS.COM | Paniai – Melalui kegiatan teritorial Satgas Pamtas Kewilayahan RI-PNG Yonif 756/WMS yang bertugas …