Cegah Covid-19 Satgas Yonarmed 6/3 Semprotkan Disinfektan di Desa Ninulat

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA –  Membantu mencegah penyebaran Covid-91 di daerah perbatasan, Pos Ninulat Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga di Desa Ninulat Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. 

Letda Arm Hollanda Simanjuntak, S.Tr.Han selaku Danpos Ninulat mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut rencananya akan terus dilakukan sampai kondisi pandemi Covid-19 berakhir.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad untuk menjaga kesehatan seluruh warga di wilayah binaan agar tidak terpapar Covid-19,” tutur Letda Arm Hollanda Simanjuntak, S.Tr.Han seperti yang tertulis dalam rilis Penerangan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad, Senin (5/7/2021).

Lebih lanjut disampaikannya, selain melakukan penyemprotan, Pos Ninulat juga memberikan penyuluhan untuk mengajak masyarakat agar peduli dan disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan yang bersih, memakai masker serta menghindari kerumunan serta diusahakan untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah apabila tidak ada kegiatan yang begitu penting dan tetap menjaga daya tahan tubuh.

“Semoga dengan kegiatan ini,dapat menghindarkan kita semua dari Covid-19, dan masyarakat dapat tetap beraktivitas tanpa terpapar virus ini,” harap dan pungkasnya. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jalan Sehat, Pangdam Jaya Menghadiri Rangkaian Kegiatan Penutupan Apel Komandan Satuan TNI AD TA. 2024

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Bali. Jalan sehat mengawali rangkaian kegiatan penutupan Apel Komandan Satuan TNI …