Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Gelar Sosialisasi PPKM

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Sodialisasi PPKM dan pembagian masker gencar dilaksanakan Babinsa Koramil 02/TB Serda Sarif ST bersama Polsek Tambora, Pol PP dan Dishub dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Kegiatan berlangsung di Pasar Jembatan Dua Jl.Tubagus Angke RT 01 RW 09 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Kamis (14/10) dipimpin langsung Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi.

Sosialisasi PPKM dan juga membagikan 200 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masker tidak layak pakai seraya memberikan himbauan dan pemahaman tentang protokol kesehatan.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Kegiatan PPKM intens dilakukan anggota babinsa bersama dengan Polsek, Satpol PP dan Dishub guna mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Tambora.

“Sosialisasi PPKM kali ini melibatkan 13 personil gabungan yang dipimpin Kapolsek Tambora dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker di pasar jembatan dua”. Terang Kapten Arja.

Lanjut Danramil,Sosialisasi PPKM sebagai langkah dalam menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya pasar yang merupakan tempat umum dan keramaian,Dan pasar sangat rentan dengan adanya penularan covid-19,Tutup Danramil Kapten Inf Arja.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …