Cegah Penyebaran Covid-19,Babinsa Koramil 02/TB Sosialisasi PPKM dan Bagikan Masker

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Sosialisasi PPKM Babinsa Koramil 02/TB Serma Doddy bersama Wanra Koramil dan Satpol PP intens dilaksanakan di wilayah binaan dalam rangka menghimbau dan edukasi penggunaan masker kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan dan percepatan penanganan covid-19.

Kegiatan bertempat di jalan Pasar pagi lama RT 05/02, Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat,Senin (6/9).

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Kegiatan sosialisasi PPKM inten dilaksanakan Babinsa di wilayah binaan khususnya di tempat keramaian seperti pasar dan jalan raya.

“Babinsa terus berupaya menekan penyebaran covid-19 di wilayah binaan dan dalam kegiatan kali ini dengan sasaran Pasar pagi yang ramai dengan aktivitas. “Jelas Danramil

Karena kita ketahui pasar pagi merupakan tempat yang padat aktivitas dan ramai dikunjungi orang, hal ini sangat rentan akan penyebaran covid-19, dalam kegiatan tersebut Babinsa membagikan masker dan memberikan himbauan serta pemahaman pentingnya Protokol kesehatan, “Terangnya.

Danramil menyampaikan agar tetap menjaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi dan olahraga yang teratur agar imun tubuh kuat dan tetap melaksanakan 5M.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …