Cegah Penyebaran Covid-19,BNPB Bersama Babinsa Koramil 02/TB Bagikan Masker Di Tiga Kelurahan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – BNPB bersama Babinsa Koramil 02/TB bagikan 30.000 masker di tiga Kelurahan di wilayah Koramil 02/TB Kodim 0503/JB guna mencegah sekaligus menekan penyebaran covid-19. Sabtu 12/2/2022.

Ketiga Kelurahan tersebut antara lain –Kelurahan Krendang di dua lokasi Pasar Alkap Jl.KH.Mansyur,RT 01/01 Kel Krendang dan Pasar Gemrong Jl.Krendang tengah RT.05/03 Kel Krendang – Kelurahan Roamalaka tiga lokasi diantaranya Kampung BRI, Jl.Kopi RT.4 RW.03 Kel.Roamalaka Kec.Tambora Jakarta Barat dan Pasar Pagi Jl. a Kel.Roamalaka Kec.Tambora Jakarta Barat dan Fly Over, Jl. Pintu Kecil RT 005 RW.05 Kel. Roamalaka Kec.Tambora Jakarta Barat.

Kelurahan Pekojan tiga lokasi diantaranya Pasar Penjagalan di Jl. Penjagalan Raya, RT 02/05 Kel Pekojan dan Play Over Bandengan Selatan dan Jl.Bandengan selatan RT.001/09 Kel Pekojan.

Menurut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan Kegiatan pembagian masker oleh BNPB yang berkolaborasi dengan Koramil 02/TB serta Tiga Pilar guna menekan sekaligus memutus mata .rantai penyebaran covid-19 dengan sasaran tempat keramaian seperti pasar dan jalan raya.

“Pembagian masker dilaksanakan di tiga kelurahan dengan sasaran Pasar dan jalan raya yang rawan akan penyebaran covid-19”. Terang Kapten Arja

Dikatakan Danramil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut BNPB bersama Babinsa Koramil 02/TB dan tiga pilar membagikan 10.000 masker di tiap pasar di tiga Kelurahan dan juga menyampaikan himbauan dan pemahaman protokol kesehatan untuk memakai masker kepada pengunjung pasar.

” Dengan adanya kegiatan pembagian masker yang gencar di laksanakan kini masyarakat menyadari akan arti pentingnya kesehatan”.Tutup Kapten Arja

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …