Cegah Terjadi Tindak Kejahatan, Tiga Pilar Tamansari Melaksanakan Apel dan Patroli Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebanyak 100 personil Gabungan Tiga Pilar Tingkat Kecamatan Tamansari yang mengikuti Apel di halaman Mapolsek Metro Tamansari Jalan Blustru Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu 26 Agustus 2023 pada pukul 22.00 Wib.

Apel gabungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pencegahan Tawuran dan tindak kejahatan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat, apel langsung di pimpin Kapolsek Tamansari Kompol Adhi Wananda.

Menurut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Mukoddas, malam ini usai melaksanakan apel personil gabungan langsung melaksanakan patroli dengan menggunakan armada 3 Unit Mobil  patroli dan 12 kendaraan roda dua.

“Patroli dengan menyusuri jalan-jalan yang rawan tawuran serta kejahatan lainnya seperti Jalan Hayam Wuruk, Jalan Gajah Mada dan Jalan Mangga Besar Raya.”ungkap Serka Mukoddas. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

JAKARTA, portalindonews – Kepala Pusat Perhubungan TNI Angkatan Darat (Kapushubad) Mayjen TNI Iroth Sonny Edhie, …