Cek Harga Sembako, Babinsa Serka Mukoddas Sambangi Pasar Tradisional Krukut

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serka Mukoddas sambangi pasar tradisonal Krukut Jalan Krukut Pasar, Rw. 02, Kelurahan Krukut,  Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat guna mengadakan pemantauan perkembangan harga sembako. Jum’at (12/05).

Menurut Serka Mukoddas mengecek harga sembako dalam rangka mendukung program ketahanan pangan nasional. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar serta memantau stabilitas harga sembako.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran setiap personel TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam mengayomi masyarakat, jelasnya.

“Dengan turun ke pasar tradisional, tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga hingga kenyamanan saat belanja di pasar, ”tegasnya.

Dalam pemantauannya ia menyarankan kepada pedagang supaya tidak menaikkan harga secara drastis jika terjadi gejolak atau lonjakan harga. (Pen01/TS-Bravo)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jalin Silaturahmi, Peltu Erwin Komsos dengan Karyawan PT. Global Elektrindo

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Peltu Erwin anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat …