Cek Keamanan dan Harga Bahan Pokok, Serda Apriyanto Turun Ke Pasar Pecah Kulit

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Apriyanto melaksanakan pemantauan perkembangan harga bahan pokok di PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX Rt. 07/01 Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Senin 10 Oktober 2022.

Menurut Serda Apriyanto kegiatan pemantauan di Pasar untuk mengetahui situasi dan kondisi di sekitar pasar serta memantau stabilitas harga sembako khususnya di wilayah Tamansari.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan sesuai atensi komando atas guna antisipasi kenaikkan harga di masa pandemic.”kata Babinsa.

Di Makoramil Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma selaku Danramil Tamansari menjelaskan, pelaksanaan monitoring atau pengecekan di pasar oleh Babinsa tidak hanya terbatas pada harga Sembako saja, situasi kondisi keamanan dan ketertiban di pasar juga menjadi perhatian khusus.

“Kegiatan yang dilakukan Babinsa sebagai bentuk dan peran setiap personel Babinsa dalam mengayomi dan menjaga kenyamanan warga masyarakat melakukan aktivitas jual beli di pasar untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.”tutup Danramil Mayor Mulia. (amran, Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Oleh: Eva Kalyna Audrey Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus …