Cipta Kondisi, Tiga Pilar Tamansari Gelar Apel dan Patroli Malam

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Tiga Pilar Kecamatan Tamansari menggelar apel gabungan dan patroli guna antisipasi gangguan kamtibmas, Sabtu (24/9/2022) malam.

Apel gabungan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Tamansari Jalan Jalan Blustru, Kel. Mangga Besar, Kec.Tamansari Jakarta Barat yang langsung di pimpin Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yongky Dilata, SIP.

Menurut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Rudiyanto yang turut dalam apel dan patroli mengatakan, kegiatan apel dan patroli gabungan ini rutin setiap hari sabtu atau malam minggu dilaksanakan oleh tiga pilar guna mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Selesai apel kegiatan patroli dengan menggunakan empat Unit Mobil  patroli dan enam kendaraan roda dua dengan sasaran Warga masyarakat  yang berkerumun tidak ada kepentingan, Lokasi Rawan kejahatan / Kriminalitas dan Lokasi Wisata  malam.”kata Serka Rudiyanto.

Adapun route patroli Jalan Blustru, Hayam Wuruk, Mangga Besar I,

Buni, Mangga Besar V, 

Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Raya, 

Mangga Besar Raya, 

Gajah Mada, Kali Besar, 

Kunir, Lada dan kembali ke Mapolsek Tamansari Jalan Blustru. (Pendim0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kapuspalad : Perwira Corps Peralatan TNI AD Harus Inovatif dan Kreatif

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA –  Menjadi Perwira Corps Peralatan Angkatan Darat harus memiliki inovasi dan kreativitas untuk …