Ciptakan Kampung Pancasila Rapi dan Indah, Babinsa Koramil 02/TB Laksanakan Pengecatan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serda abdul Kadar dan Serda Chandrawinata bersama kegiatann PPSU melaksanakan kegiatan pengecatan dan pembuatan mural di Kampun TVg Pancasila Jl.Kalianyar 1 Rt.00e1 Rw.09. Kel.Kalianyar Kec.Tambora.(24/3).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memperkenalkan salam Pancasila kepada anak- anak sekolah yang ada di sekitar Kampung .

“Kegiatan pengacatan ini untuk mempercantik lingkungan agar terlihat rapi dan nyaman”. Terang Serda Abdul Kadir.

Ditempat terpisah Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Kegiatan pengecatan dan e Mural di sekitar Kampung Pancasila oleh Babinsa bersama warga dan anggota PPSU untuk mewujudkan Kampung pancasila yang rapi dan terlihat indah.

” Koramil Tambora juga berperan aktif dalam Pembagian Masker kepada Warga masyarakat yang belum sadar akan penting Kesehatan untuk diri pribadi dan orang lain pada masa Pandemi Covid 19 selama ini”.Jelas Kapten Arjasari

Selain itu Babinsa juga memperkenalkan dalam Pancasila kepada anak- anak sekolah yang ada di sekitarnya Kampung Pancasila untuk pengetahuan dan wawasan bagi anak anak sekolah”.Tutup Danramil Kapten Arja.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …