Relawan Mudika Citta yang di Pimpin Ibu Keking Kembali Peduli Warga Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat Tamansari di tengah masa pandemik covid-19 kembali di tunjukkan oleh relawan Mudika Citta yang di Pimpin Ibu Keking.

Setelah mengadakan giat “Selasa Berfaedah Warung makanan peduli dan Bazar makanan sukarela” di Halaman Kel.Tangki, Jalan Mangga Besar VII, RT. 001/002, Kel.Tangki Kec. Tamansari, Jakarta-Barat pada selasa 25 Oktober 2022, kembali hari ini, Jumat 28 Oktober 2022 relawan Mudika Citta melaksanakan giat yang sama di Kelurahan Mangga Besar.

Ungkap Ibu Keking selaku Ketua relawan Mudika Citta, Dalam waktu 20 atau 30 menit warung nasi peduli dan makanan bazar di depan Lindeteves hayam wuruk habis 300 box siap saji.

“Di hari Jumat ini kami siapkan 300 box nasi siap saji yang kita jual sebesar Rp3000, dan nasi box siap saji tersebut ludes (habis) dalam waktu berapa menit karena banyaknya pemenit yang antri.”kata Ibu Keking.

Dirinya menambahkan, kegiatan inisetiap minggu kami lakukan dengan berpindah-pindah lokasi dan kita sasarkan pada warga yang kurang mampu dan membutuhkan di masa pandemik sekarang ini. 

“Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat agar tidak melihat besar kecilnya apa yang kami lakukan ini, tapi lihatlah bentuk kepedulian kami. Kami relawan Mudika Citta akan terus melaksanakan hal ini.”pungkas Ketua relawan Ibu Keking. (amr/red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …