Ciptakan Keakraban, Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serka Rudiyanto Gelar Komsos dengan Warga Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Rudiyanto komsos dengan Bapak Sarmo Ketua Rw. 01, Kel. Mangga Besar di pertokoan Jalan Terong A, Rt. 003/001, Kel. Mangga Besar, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Selasa 29 November 2022.

“Komsos ini kami laksanakan dalam rangka meningkatkan Kebersihan dan Kamtibmas di Kelurahan Mangga Besar Khususnya Rw 001, Kel. Mangga Besar.”jelasnya

Dirinya menambahkan, Kami selaku Babinsa membantu dan memberikan himbauan untuk meningkatkan kesadaran warga dalam bidang kebersihan, serta dalam bidang keamanan.

“Kami berharap agar pak RW menambah linmasnya agar wilayah semakin kondusif dan masyarakatpun merasa aman.”terangnya.

Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu Komando atas agar TNI semakin di cintai rakyat sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI yang di harapkan seluruh masyarakat.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …