Ciptakan Keamanan Babinsa Koramil 01/Tamansari Serda Amramus Komsos Dengan Security

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Keamanan lingkungan wilayah di tempat Ibadah tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan vihara dan sekitarnya. Selain keamanan lingkungan, security juga ditugaskan untuk membina warga binaan dalam menjaga keamanan lingkungan yang di berikan pembinaan oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari.

Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Amramus melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan security sekaligus memberikan arahan dan masukan kepada security dalam pelaksanaan pengamanan dalam vihara maupun sekitar wilayah.

Komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa mangambil tempat di Jalan Kemenangan III, No. 19, Rt. 03/02, Kel. Glodok, Jakarta barat, Sabtu (07/01/23)

Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma melalui Babinsa Serda Amramus menjelaskan, dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Babinsa memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security agar tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat waspada akan keamanan.

“Pada saat kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut selain mengenai keamanan diwilayah kita juga mengharap agar Security terus mengumandangkan tentang pentingnya Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran khususnya diwilayah binaan.”ujarnya.

Begitu juga sebaliknya selain Protokol Kesehatan, juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau bhabinkamtibmas.( Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …