Ciptakan Keamanan Lingkungan Babinsa Serka Mukoddas Komsos Dengan Security Sekolah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Guna menunjang tugas teritorial, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Mukoddas terus melakukan komunikasi sosial dengan Security dan gadik Siswi SMA Negeri 17 jakarta di Jalan Mangga Besar IV i, No 19, Rt. 04 /01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Senin ( 9/1/2023 ).

Menurut Serka Mukoddas, Selaku Babinsa tentunya akan selalu berkomunikasi dengan Komponen Masyarakat dan menyampaikan tentang masalah keamanan dan Ketertiban di dalam maupun di luar lingkungan sekolah.

“Mari kita bersama sama menjaga keamanan dilingkungan ini dengan baik karena sebentar lagi sebagian Masyarakat di sekitar Sekolah akan melaksanakan perayaan Hari Imlek, maka dari itu kita sebagai umat beragama dan Toleransi antar Umat beragama agar saling menghormati sesama.”kata Babinsa.

 

Di tempat terpisah, Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma menjelaskan, seluruh Babinsa terus aktif dalam menjalin Komunikasi Sosial dengan masyarakat, dengan tidak memandang latar belakang sosial. 

“Dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah kelompok masyarakat, merasa termotivasi dan sekaligus memberikan semangat dalam melaksanakan kegiatan,” ungkap Mayor Mulia di Makoramil. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Serda Drajat Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga

PORTAKLINDONEWS.COM, Kodam Jaya — Demi terjalin komunikasi yang baik serta menjalin silaturahmi tetap utuh, Babinsa …