Ciptakan Lingkungan Bersih dan Rapi Babinsa Koramil 02/Tb Kodim 0503/JB Bersihkan Kampung Pancasila

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Pembersihan kampung Pancasila agar terlihat cantik dan rapi terus di lakukan Babinsa Koramil 02/Tambora Kodim 0503/JB Serda A Kadar dan Serda Chandra dengan melaksanakan pemotongan pohon sekaligus pembersihan Mural di area sekitar kampung pancasila Jl.Kalianyar 1 Rt.001 Rw.09.Kel.Kalianyar Kec.Tambora, Jakarta Barat. Selasa (5/4).

Bersama warga dan PPSU Babinsa juga mengecat tembok dan mengangkut sampah di sekitar Kampung pancasila selain pembersihan di Kampung Pancasila, Babinsa Koramil 02/Tambora juga memberikan Masker kepada Masyarakat yang belum taat akan Prokes Kesehatan dalam masa Pandemi Covid 19.

Terpisah Danramil 02/Tb Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan kegiatan pembersihan di kampung pancasila oleh Babinsa merupakan wujud nyata bahwa kami Koramil 02 Tambora terus berperan aktip bersama dengan warga binaan.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan kampung pancasila menjadi lingkungan yang rapi bersih dan nyaman dan juga melalui sosialisasi tentang Pemahaman pancasila warga dapat memahami nilai nilai luhur Pancasila”.Terang Kapten Arja

Kegiatan pembersihan dan pengecatan ulang mural serta pembagian masker di sekitar Kampung Pancasila berjalan aman dan tertib.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …