Pererat Hubungan dan Kebersamaan dalam Keamanan Wilayah, Ini yang di Lakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komunikasi Sosial (Komsos) sangatlah penting dilaksanakan oleh Babinsa selaku ujung tombak di wilayah dalam mempererat hubungan TNI – Masyarakat demi menciptakan kebersamaan dalam memberikan keamanan warga masyarakat di wilayah binaan.

Untuk itu, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Rudiyanto melaksanakan komsos dengan Security PD Pasar Jaya HWI di Jalan Hayam Wuruk Rt. 03/06, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (07/09/2023).

                        

“Kami bersama Bapak Lawang berkoordinasi agar selelu menjaga keamanan serta kenyamanan pengunjung PD Pasar Jaya HWI sehingga pengunjung senang dan nyaman di lingkungan yang bersih.”tuturnya.

Menurut Babinsa, di Jalan Hayam Wuruk juga merupakan lintasan yang setiap saat di lalui oleh rombongan peserta KTT bilamana warga di sekitar Jalan Hayam Wuruk tidak menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan akan terlihat kumuh oleh peserta KTT maka akan mencerminkan bahwa Indonesia tidak tertata.

“Kegiatan komsos ini kami laksanakan dengan masyarakat bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan harapan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.”tutup Babinsa. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …