Ciptakan Situasi Aman, Babinsa Koramil 02/TB Laksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Di Gereja GPIA Perniagaan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Serka Sinaga dan Sertu Tohari bersama Polsek Tambora, Pol PP, Dishub dan juga Banser melaksanakan pengamanan Ibadah kebaktian di Gereja GPIA Perniagaan, jalan Perniagaan raya Rt 09/01 Kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Sabtu (25/12).

Kegiatan kebaktian season pertama dimulai Pukul 06 00 Wib – 07.00Wib. Dengan Tema Harapan (Hofe) oleh Pendeta Hanna Budi yang di ikuti oleh 200 jemaat,Pada Seasen kedua kegiatan kebaktian dimulai Pukul 07.30Wib-08.30wib Tema Harapan (hope) oleh Pendeta Hanna budi, Yang diikuti oleh 130 jemaat, Sementara seasen ketiga kegiatan dimulai Pukul 09.30 Wib11;20 Wib Tema Harapan (hope) oleh Pendeta: Hanna budi yang diikuti oleh 200 jemaat.

 

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Kegiatan pengamanan pada kebaktian di gereja GPIA Perniagaan guna memberikan rasa aman saat melaksanakan ibadah bagi jemaat yang melaksanakan kegiatan kebaktian.

 

“Babinsa bersama dengan Polsek, Pol PP, Dishub dan juga Banser dilibatkan dalam pengamanan kegiatan dengan jumlah personil 30 orang”. Terang Kapten Arja

 

Babinsa sebagai pembina di wilayah binaan selalu berperan aktif dalam melaksanakan pengamanan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah kebaktian, “Tutup Danramil Kapten Inf Arja.

 

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …