Dalam Komsosnya, Ini Yang Dilakukan Babinsa Serka Suharno

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Hari ini, Sabtu 01 Juni 2024 Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Suharno menyempatkan diri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota PPSU yang mengangkut sampah plastik yang bernilai ekonomis untuk di Jual di Bank Sampah Kelurahan Tangki.

Komsos yang dilaksanakan Babinsa di Jalan Dalam THR Lokasari RT. 002/002 Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari Jakarta Barat dengan anggota PPSU Bapak Dendy dan kawan-kawan.

Dalam komsosnya Babinsa menyampaikan kepada PPSU agar di sela-sela tugasnya untuk menyampaikan warga masyarakat bahwa di kelurahan tangki ini ada program unggulan yaitu pembuatan Bank Sampah untuk mengakomodasi warga yang mengumpulkan sampah ekonomis.

“Himbau warga untuk  memilih dan memilah sampah-sampah yang bernilai ekonomis untuk di bawa ke bank sampah yang di prakarsai oleh kelurahan tangki.”terang Babinsa

Lanjut Babinsa di Bank sampah nantinya sampah yang bernilai ekonomis bisa di tukar dengan sembako atau barang-barang kebutuhan pokok di warung Bank sampah.(red)

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Transformasi Pendidikan di Papua Demi Pemerataan Akses dan Kualitas

Oleh : Ronald Owens  Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Papua, sebagai salah satu provinsi terluar …