Dalam Rangka Keamanan Wilayah, Serma Wakdinator Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah binaan dalam mengantisipasi adanya pencurian kendaraan roda dua, Serma Wakdinator Babinsa Kel. Pinangsia Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB eksis gelar komunikasi sosial (Komsos) dengan cara menyambangi petugas Kelurahan Pinangsia dan Ketua RT setempat dalam rangka keamanan wilayah.

Komsos salah satu tugas pokok aparat kewilayahan sebagai pembina wilayah teritorialnya guna terciptanya keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah binaanya.

Komsos yang dilaksanakan Serma Wakdinator di depan Koskosan Jalan Mangga Besar IX, RT. 07/01, Kel. Pinangsia Kec.Tamansari Jakarta Barat di sambut baik oleh petugas Kelurahan Pinangsia dan Ketua RT.

“Kami selaku Babinsa menghimbau kepada petugas Kelurahan Pinangsia dan Ketua RT agar para petugas keamanan wilayah setempat untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan.”kata Babinsa.

Di Makoramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma selaku Danramil menjelaskan, “Komsos Babinsa bersama seluruh elemen masyarakat merupakan langkah yang efektif untuk mengetahui perkembangan dan kondisi di wilayah binaan Sehingga dapat membantu kinerja Babinsa dilapangan.”Urai Danramil. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …