Dandim 0501/JB BS Tinjau Sentra Vaksinasi Di Wilayah Menteng

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta –  Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinato Qtc MMgt Stud, melaksanakan peninjauan sentra vaksinasi, bertempat di Masjid Cut Meutia Menteng Jl. Cut Meutia No.1 Kelurahan Cikini Kecamatan Menteng. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polkes Kodim 0501/JP BS bekerjasama dengan Dinkes DKI dan MCMI (Masyarakat Cinta Masjid Indonesia) dibawah pimpinan Ketua Satgas Covid 19 MCMI Ir. H Didi Apriadi, M.Ak, M.H dan Ketua Umum MCMI Dr.H. Wisnu Dewanto SH,MH. (3/3/22).

Dalam kesempatan tersebut Dandim, menyampaikan tujuan kegiatan adalah untuk segera menuntaskan target vaksinasi Nasional, “Kami mengajak warga untuk mendukung program vaksinasi di Wilayahnya menteng agar segera terbentuk kekebalan komunal yang akan mendukung segala aspek kehidupan baik kesehatan, sosial dan ekonomi juga pendidikan”, urai Dandim.

“Saat ini masyarakat telah banyak merasakan manfaat vaksinasi sehingga mereka menghadiri sentra vaksinasi dengan antusias tulus dan ikhlas”, sambung Dandim.

Dandim juga menghimbau penyelenggara agar kegiatan vaksinasi mengedepankan protokol kesehatan. Agar diantisipasi jangan sampai terjadi kerumunan atau penumpukan. Koramil akan bekerjasama dengan Tiga Pilar untuk mengawasi Prokes kegiatan vaksinasi ini.

Tidak ketinggalan kepada para penerima vaksin Dandim juga menghimbau untuk mentaati prosedur dan arahan dari para petugas, agar skema pelaksanaan vaksin berjalan tertib,aman, dan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

“Setelah divaksin ini bapak dan ibu jangan kendor menerapkan Prokes, kita harus lebih waspada agar proteksi yang diberikan oleh vaksinasi dapat maksimal tentunya dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang baik”, tutup Dandim.

Hadir dalam Giat tersebut :Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinato Qtc, MMgt Stud, Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, Pasiter Mayor Arh John Apolani S.E dan Kaurlat Kapt Inf Marchell Rumansara.

(Sumber Kodim 0501/JP BS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …