Dandim 0503/JB Bersama Kapolres Dan Walikota Adm Jakbar Tinjau Lokasi Banjir

Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Kapolres Metro Jakbar dan Walikota Adm Jakbar

 

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Walikota Adm Jakarta Barat dan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Adi Wibowo tinjau lokasi banjir sekaligus memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir.

 

Peninjauan lokasi banjir yang dilakukan para petinggi tiga pilar Jakarta Barat di RW. 01, Kelurahan Rawa Buaya dan RW. 04, Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat bertujuan untuk melihat secara langsung dampak Banjir serta memberikan Suport terhadap Jajaran 3 Pilar Kecamatan Cengkareng yang sedang melakukan upaya penyedotan air dengan menggunakan Pompa serta bertatap muka dengan warga yang terdampak Banjir di lokasi Posko Pengungsian Sementara.

Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko, Wakapolsek Cengkareng AKP Bambang, Lurah Rawa Buaya dan
Lurah Duri Kosambi sambut kedatangan rombongan petinggi tiga pilar Jakarta Barat. Sabtu (20/02/21).

Kapten Edy Moerdoko usai acara peninjauan menjelaskan, Kunjungan Dandim Kolonel Inf Dadang bersama Kapolres dan Walikota dalam rangka meninjau lokasi banjir yang ada di wilayah binaannya.

“Dandim juga meninjau lokasi Posko Penampungan Pengunsi Sementara di Masjid Baitul Khohir Jalan Timbul Jaya RT. 04/004, Kelurahan Duri Kosambi dan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Rw. 01. Kel. Rawa Buaya dan Rw. 04 Kel. Duri Kosambi.” kata Kapten Edy Moerdoko pada awak media.(Bravo/Red)

About Portalindonews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …