Sertu Amramus Anggota Koramil 01/Tamansari Berikan Arahan Anggota PPSU

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Amramus melaksanakan Giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota PPSU di Jalan Keadilan Raya Rt. 010, Rw. 005, Kelurahan Glodok, Kecamatan Tamansari  Jakarta Barat. Kamis (28/12/2023).

Sertu Amramus memberikan arahan kepada Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) tentang kegiatan sesuai dengan kebutuhan yang harus dikerjakan di wilayah.

Arahan dan pembekalan oleh Sertu Amramus kepada petugas PPSU dalam penyiapan skala prioritas yang akan dilakukan dalam kegiatan pembersihan lingkungan diwilayah RT/RW dalam menghadapi musim penghujan.

Arahan Babinsa kepada petugas PPSU adalah untuk bertujuan agar PPSU bisa melakukan kerja yang maksimal sesuai dengan skala prioritas wilayah sesuai dengan peruntukan yang harus dibersihkan.

“Ucapan terimakasih oleh anggota PPSU kepada Babinsa atas perhatian dan arahan yang di berikan guna lebih meningkatkan lagi tingkat kebersihan dilingkungan RT/RW dan Kelurahan di wilayah. (Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …