Perayaan Isa Al-Masih Babinsa Berikan Pengamanan

BEKASI. portalindonews.com – Ciptakan Suasana Tenang Babinsa Koramil 11 Pebayuran Bersama Pihak Kepolisian Amankan Ibadah Kenaikan Isa Almasih Di Gereja GBI Sion, Kampung Pisang Sambo RT.16 / RW 06 Desa Karangharja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Kamis 9/5/2024.

Kegiatan tersebut Di Pimpin Langsung oleh Pendeta Efendi dengan mengusung tema menantikan kristus dalam pengharapan.

Serda Surata Menuturkan kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas. ” Saya bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif,” Ujar Surata

Terkait Kegiatan tersebut Danramil 11 Pebayuran Kapten CHB Ibrohim, mengatakan tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah binaan, pengamanan yang di lakukan oleh Babinsanya bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan ibadah serta memastikan pelaksanaannya berjalan aman dan lancar.

Alhamdulilah pelaksanaan ibadah di wilayah Kecamatan Pebayuran berlangsung dengan baik, lancar dan aman.” Pungkasnya Danramil. (red)

About Portalindonews

Check Also

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Portalindonews.com, Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda …