Dandim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Hadiri Giat Pemantauan Vaksinasi Covid-19 Tenaga Medis

PORTALINDONEWS.COM – Jakarta Barat. Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Walikota Jakarta Barat laksanakan Pemantauan Vaksinasi Covid-19 Tahun 2021 di Puskesmas Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).

Kegiatan Giat Pemantauan Vaksinasi Covid-19 Tahun 2021 ini ditujukan untuk mengedukasi masyarakat agar tidak takut terhadap Vaksin Covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, salah satunya adalah menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

Walikota Jakarta Barat menyampaikan,“Terima kasih kepada Bapak dan ibu yang sudah hadir dalam kegiatan ini, Kegiatan ini merupakan upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19. Vaksinasi merupakan Program Pemerintah yang sudah dimulai sejak tanggal 14 Januari 2021 dan sampai dengan saat ini masih berlangsung Vaksin untuk tenaga kesehatan.”

“Di Jakbar ada beberapa tempat dalam pelaksanaan Vaksin, mudah – mudahan dapat berjalan dengan baik dan dalam pelaksanaannya berkolaborasi dengan TNI dan Polri. Mari sana – sama kita berjuang untuk mensosialisasikan Penanganan Covid 19 ini dan menjadi tanggung jawab kita semua, jangan khawatir jangan takut, saya yakin bahwa Vaksin ini aman. Gerakan 3M juga merupakan kunci untuk Penanganan Covid-19” jelas Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto.

“Kegiatan Pemantauan Vaksinasi Covid-19 ini dapat membantu menyelamatkan masyarakat dari bahaya Covid-19 yang saat ini masih melanda masyarakat Indonesia, Khususnya DKI Jakarta”, tambah Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.Ip

Dirinya juga berharap, “Masyarakat tidak takut pada Vaksin yang akan diberikan dan percaya penuh kepada pemerintah, ajak Dandim.

Hadir dalam Giat tersebut antara lain Dandim 0503/JB, Walikota Adm. Jakbar, Kasat Sabhara Polres Metro Jakbar, Kasatpol PP Kota Adm. Jakbar, Kasudin Perhubungan Kota Adm. Jakbar, Kasudin Kesehatan Kota Adm. Jakbar, Danramil 04/ Cengkareng, Kapolsek Cengkareng, Camat Cengkareng, Kepala Puskesmas Cengkareng.(Red)

About Portalindonews

Check Also

Momen Babinsa Berikan PMT Kepada Anak-Anak Distrik Elikobel

Portalindonews.com, Papua Selatan -Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Serka Simon Sallao …