Dandim 1427/Pasangkayu Resmikan Rumah Tidak Layak Huni

Pasangkayu, Portalindonews.com – Serentak dalam jajaran Pangdam XIV/Hasanuddin melalu Video Conference (Vocon), Kodim 1427/ Pasangkayu, resmikan bedah pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) rumah milik warga atas nama Taharuddin di Tanjung Harapan, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) tahap ke-4, Senin (17/07/2023).

Hadir dalam kegiatan, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1427/Pasangkayu Letkol INF Rachmat Yunus,S.Sos, Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya, Camat Tikke’, Camat Pedongga, Camat Pasangkayu, satff dan perwira jajaran Kodim 1427/Pasangkayu, beberapa unsur Muspida dan puluhan warga Tanjung Harapan.

Melalui Vidcom, peresmian program bedah RTLH ini diresmikan oleh Anggota Komisi 1 DPR-RI, Fariz, dan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjend TNI Dr Totok Imam Santoso,S.I.P,S.Sos,M.Tr (Ham).

Dalam kesempatan tersebut, Mayjend Totok Imam Santoso mengungkapkan harapannya kepada para penerima program bedah RTLH dalam jajaran wilayah teroterialnya sebanyak 30 Rumah RTLH, agar dapat bermanfaat bagi keluarganya dan dapat digunakan dengan baik.

“Selamat kepada para penerima program RTLH, semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban keluarga,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Totok Imam Santoso juga menyempatkan diri memperkenalkan atau Launching logo pemilu damai yang akan dilaksanakan serentak Tahun 2024 mendatang.

Sementara Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol INF Rachmat Yunus mengucapkan banyak terimakasih kepada dukungan seluruh personilnya dalam menyukseskan program rehab RTLH.

“Semoga program kita ini dapat berjalan lancar hingga akhir, dan makasih kepada Koramil 1427-01/Pasangkayu yang telah bekerja maksimal demi suksesnya program RTLH dari KASAD ini,” ucapnya. (Syam)

About Portalindonews

Check Also

Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke-79 Tahun 2024

Portalindonews.com, Wamena – Perwira seksi teritorial Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Nur Abdillah turut serta menghadiri …