Dandim 1702/JWY Hadiri Panen Padi Perdana di Tanah Misi Kimbim Wamena

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, SH,MH menghadiri syukuran Panen Padi Perdana di tanah Misi di lokasi Persawahan Paroki-Kimbim Jl. Lintas Wamena – Tiom Distrik Assologaima Kab. Jayawijaya (24/08/2022).

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur sekaligus apresiasi atas hasil pertanian yang di Motori oleh Pastor Jumperdunan Manik, OFM Cap Gereja Katholik ST. Stefanus Kimbim-Wo’ogi dengan menggerakkan para Jemaat Gereja tersebut.

Dalam kesempatan ini, Letkol Cpn Athenius Murip, SH, MH selaku Dandim 1702/Jayawijaya yang baru terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Dandim pun mengatakan siap bersinergi dan mendukung Program Pemerintah untuk meningkatkan Ketahanan Pangan Nasional.

“Saya selaku Dandim 1702/JWY berharap agar perintah selalu mendukung kegiatan ini, dikarenakan menyangkut ketahanan pangan masyarakat daerah ini, saya juga berharap agar membuka kembali lahan untuk menanam padi karena akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat sekitar”, ucap Dandim.

Sementara itu Pastor Jumperdunan Manik dalam sambutannya mengatakan Pada hari ini kita bisa hadir untuk mensyukuri keberhasilan Panen perdana padi yang kita tanam distrik Assologaima ini.

” Saya sangat berbahagia atas apa yang telah kita capai bersama-sama ini tidak lepas dari bantauan serya dukungan bapak Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang telah memberikan bimbingan serta arahan terhadap kami sehingga kita dapat memetik hasil yang memuaskan dalam kegiatan Panen Padi Perdana distrik Assologaima”, Ujarnya.

Kegiatan panen perdana ini juga dihadiri Kepala Dinas Pertanian Jayawijaya, Pasi Ops Kodim 1702/Jwy, Pasi Ter Kodim 1702/Jwy, Danramil Kimbim, Kapolsek Kimbim, Para Pastor serta Jemaat Gereja Katholik ST. Stefanus Kimbim – Wo’Ogi.

Sumber Kodim 1702/JWY.

About Portalindonews

Check Also

Diduga Korupsi Danah Hibah BUMN, Wilson Lalengke: Bubarkan PWI Peternak Koruptor

Portalindonews.com, Jakarta – Dugaan korupsi dana hibah Forum Humas Badan Usaha Milik Negara (FH BUMN) …