Danramil 01 Tamansari, Kodim 0503/ JB Pimpin Operasi PPKM Mikro

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01 Tamansari yang juga Plh Kasdim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, Kembali Pimpin Patroli gabungan tiga pilar dalam rangka PPKM Mikro Darurat pada Pukul 20.00 Wib hingga selesai Jum’at (9/7) malam.

Operasi PPKM Mikro Darurat tingkat Kecamatan Tamansari ini dengan jumlah personil gabungan sebanyak 59 personil dengan sasaran tempat -tempat usaha yang melewati batas waktu beraktifitas, cafe.

Patroli dengan menggunakan 1 unit kendaraan patroli Dirlantas, 6 unit Kendaraan patroli, 4 unit Kendaraan roda 2 dengan menyisir Jalan 

Kunir, Kunir Raya, Lada,

Pangeran Jayakarta, 

Mangga Besar Raya, 

Hayam Wuruk, Gajah Mada, Mangga besar VIII dan Jalan Tamansari X.

Ungkap Mayor Galib, Tujuan utama operasi PPKM Mikro dilakukan, untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan dan memahami tentang PPKM Mikro untuk percepatan penanganan Covid – 19.

“Semua ini ditempuh untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19 yang masih terus mewabah,” jelas Danramil.

Dirinya mengatakan, Kami Tiga Pilar bersama Instansi terkait lainnya akan terus berupaya menggelar operasi PPKM Mikro Darurat baik siang maupun malam hari.

“Kami sangat berharap warga masyarakat akan sadar diri dan mematuhi penerapan protokol kesehatan dan PPKM Mikro.”tutupnya.(amr)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan

Portalindonews.com, Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya (Sertu Selamet Riyadi) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat …