Danramil 01/TS bersama Personil Mengikuti Apel dan Patroli Cipta Kondisi

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Sebanyak 17 personil Koramil 01/Tamansari yang di pimpin langsung Danramil, Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengikuti apel gabungan tiga pilar dalam rangka cipta kondisi di wilayah Tamansari yang dilaksanakan di Halaman Polsek Metro Tamansari Jalan Blustru No.1 Raya, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu 8 July 2023 pukul 22.00 Wib.

Apel gabungan tiga pilar tersebut di pimpin Wakapolres Metro Jakbar AKBP Sarly Sollu, S.IK.,M.H yang di hadiri Danramil 01/TS, Mayor Inf Mulia Adi Dharma, Kapolsek Tamansari Kompol Adhi Wanandha S.ik MH, Wakapolsek Tamansari Kompol Ramondias SH, MA, Kabag OpsPolres metro Jakbar, Kasat Sabhara Polres metro Jakbar, Satpol PP Kec.Tamansari, Mitra dan Wanra Koramil 01/TS, Citra Bhayangkara dan anggota FKPM.

Menurut Danramil Mayor Mulia, “apel dan Patroli yang baru saja kami laksanakan bersama gabungan tiga pilar dalam rangka Cipta kondisi yang disasarkan untuk warga berkerumunan yang tidak ada kepentingan, Lokasi rawan kejahatan, Lokasi wisata kota tua dan antisipasi tindak kriminal terhadap roda 2/4 dan perkelahian antar warga.”tuturnya di Makoramil.

Giat dilanjutkan dengan patroli yang di ikuti sebanyak 118 personil gabungan tiga pilar tamansari dengan kendaraan dinas roda empat sebanyak 5 unit dan roda dua 15 unit. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari bersama Jajaran Satpol PP Kel. Tangki Adakan Penertiban PKL

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serka …